Kabar Gembira, Ratusan Tenaga Non ASN UPR Mendapat THR Keagamaan

FOTO : Rektor UPR, Dr. Andrie Elia,SE,MSi dampingi jajaran unsur pimpinan Universitas

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR), Dr. Andrie Elia,SE,MSI beserta unsur pimpinan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Pusat, khususnya kepada pak Presiden Joko Widodo dan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Nadiem Anwar Makarim yang sudah mengeluarkan kebijakan pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) Keagamaan bagi tenaga di lingkungan UPR.

“Kami secara resmi menyampaikan kabar gembira, menjelang Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H atau tahun 2022. Para tenaga non ASN di lingkungan UPR seperti satpam, pengemudi, tenaga kebersihan dan pramubakti mendapat tunjangan hari raya sebesar 1 bulan gajih,” kata Andrie, Selasa (26/04/2022).

Dirinya berharap, pembayaran THR keagamaan yang diserahkan kepada tenaga non ASN yakni sebanyak lebih kurang 600 orang tersebut bisa diselesaikan pada hari ini melalui pembayaran ke rekening masing-masing.

Dibulan suci Ramadhan dan menjelang hari yang Fitri nanti. Salah satu tokoh Kalteng ini juga tak lupa menyampaikan rasa syukur yang sebesar-besarnya kepada Tuhan yang maha Esa yang sudah memberikan kabar baik ini.

“kalau ASN sudah masuk saat ini sudah masuk ke rekeningnya masing-masing. Saya selaku Rektor UPR beserta jajaran pimpinan menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa dan menjelang hari kemenangan Idul Fitri 1443 H. semoga amal ibadah seluruh masyarakat Kalimantan Tengah Diterima oleh Tuhan yang maha Esa,” tutupnya.(a2)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: