Jalan Usaha Tani Jadi Usulan Warga Dapil I

FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Bejo Riyanto.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta kepada pemerintah daerah setempat melalui dinas terkaitnya agar bisa memperhatikan pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) yang ada di kabupaten setempat.

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Bejo Riyanto mengatakan bahwasannya, perogram jalan usah tani ini tentunya memang sangat di butuhkan oleh para petani khusunya di daerah pemilihan (Dapil) I.

“Berkaitan dengan pertanian, dalam hal ini tentunya program-program pertanian seperti jalan usaha tani tentu sangat dibutuhkan oleh masyarakat khususnya para petani,” katanya.

Maka dari itu, dirinya juga berharap agar usulan pembangunan jalan usaha tani adalah salah satu usulan yang harus di prioritaskan untuk menunjang perekonomian masyarakat, khusunya para petani.

“Karena kan kita ketahui, bahwa dengan adanya jalan usaha tani ini tentunya juga mempermudah para petani kita yang ada. Sehingga, nantinya setelah panen, hal ini sangat membantu para petani mengangkut hasil panen mereka,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: