Apresiasi Raihan Predikat B SAKIP Pemkab Seruyan

FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Argiansyah.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan yang telah berhasil meraih predikat B untuk Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan predikat B untuk pelaksanaan Reformasi Birokrasi (RB).

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Argiansyah mengatakan bahwa, atas penilaian yang dilakukan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) berdasarkan hasil evaluasi SAKIP dan pelaksanaan RB Tahun 2021 diharapkan ke depan bisa dipertahankan dan ditingkatkan.

“Dalam hal ini kami memberikan apresiasi atas pencapaian yang diperoleh Pemkab Seruyan dengan predikat B untuk SAKIP dan B untuk pelaksanaan RB, semoga ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan,” katanya.

Wakil Rakyat Kabupaten Seruyan ini juga menambahkan, di mana menurut dia pelayanan kepada masyarakat dalam hal ini tentunya sangat penting. Maka dari itu, dirinya juga mendorong agar apa yang telah di capai ini juga bisa sebagai semangat untuk para OPD yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan.

“Karena memang pelayanan terhadap masyarakat itu menjadi hal yang sangat penting. Maka dari itu, kami berharap dengan adanya pencapaian yang sudah diraih ini, semoga menjadi pemicu sengat agar hal itu bisa ditingkatkan,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: