Desa Mekar Indah Butuh Peningkatan Jalan

FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Argiansyah.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui dinas terkait agar bisa melakukan peningkatan jalan masuk desa.

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Argiansyah mengatakan, seperti halnya pada reses yang dilaksanakan pihaknya tim reses daerah pemilihan (Dapil) I yang mana masyarakat juga menyampaikan usulan peningkatan jalan.

Salah satunya di Desa Mekar Indah, yang berada di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir Timur. Menurut dia, hal ini juga bisa diperhatikan oleh pemerintah setempat mengingat jalan tersebut menjadi akses utama masyarakat setempat.

“Jadi untuk Desa Mekar Indah pada saat kami melaksanakan reses itu meminta peningkatan dan pengerasan jalan masuk desa,” katanya.

Selain usulan tersebut tambahnya, desa tersebut juga meminta rehab rumah petugas kesehatan, bedah rumah transmigrasi hingga beberapa usulan lainnya. Dengan harapan, apa yang menjadi aspirasi dan usulan masyarakat ini juga bisa terealisasi.

“Termasuk juga peningkatan jalan Pustu ke unit V, pembangunan masjid Al – Muhajirin, Semenisasi penimbunan dan paping untuk sekolah dasar maupun lainnya,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: