Jemput Bola Terhadap Sumber Potensi PAD

FOTO : Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan, H. Bambang Yantoko.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta kepada pemerintah daerah setempat agar bisa segera melakukan jemput bola terhadap potensi sumber pendapatan asli daerah (PAD).

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan, H. Bambang Yantoko mengatakan bahwa, berkaitan dengan peningkatan PAD Kabupaten Seruyan juga menjadi perhatian pemerintah daerah maupun dinas terkait lainnya.

Sementara untuk sumber potensi PAD yang dinilai potensial di kabupaten setempat menurut dia salah satunya ada di sektor perkebunan di Kabupaten Seruyan.

“Ya tentunya pemerintah daerah ini harus segera melakukan jemput bola, karena banyak itu saya yakin banyak perumahan-perumahan yang ada di perkebunan saya raya tidak ada IMB nya,” katanya.

Politikus Partai Golongan Karya (Golkar) ini juga menambahkan, tidak hanya berkaitan dengan IMB namun sumber potensi lainnya, seperti pajak air permukaan, PJO atau pajak penerangan maupun lainnya.

“Ini harus jemput bola kita, karena daerah kita adalah daerah perkebunan tentunya disitu saya yakin potensial, sehingga kita juga harus lebih jeli untuk melihat sumber potensi PAD untuk menambah pendapatan itu sendiri,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: