Wakil Rakyat Ini Apresiasi Upaya DKPP Seruyan

FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Hadinur.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) yang telah berupaya dalam mensukseskan pertanian di daerah pemilihan (Dapil) II.

Koordinator Tim Reses DPRD Kabupaten Seruyan Dapil II, Hadinur mengatakan, pihaknya mengapresiasi langkah yang telah dilakukan DKPP dalam memperhatikan sektor pertanian di Kabupaten Seruyan terlebih di daerah dapil II.

Pasalnya, berdasarkan pantauan Tim reses dapil II yang meliputi wilayah Kecamatan Hanau, Danau Seluluk, Seruyan Raya dan Danau Sembuluh itu untuk pertanian masyarakat sudah bagus.

“Keadaan pertanian di dapil II pada saat itu sangat bagus panen raya berlimpah ruah, dan kami memberikan apresiasi dan penghargaan kepada DKPP atas usahanya mensukseskan pertanian di dapil II,” katanya.

Kendati demikian tambahnya, agar lebih mensukseskan hal tersebut tentunya diharapkan pemerintah daerah melalui dinas terkaitnya untuk memaksimalkan progam cetak sawah di lahan-lahan yang sudah ada.

“Juga diharapkan agar dilakukan normalisasi saluran-saluran irigasi dan juga lanjutan pembangunan jalan usaha tani, agar ke depan pertanian di Dapil II lebih sukses maksimal,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: