Berharap Warga Seruyan Waspadai Omicron

FOTO : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengatakan bahwa, masyarakat tentunya tidak boleh lengah terhadap penyebaran Covid-19.

Terlebih saat ini Covid-19 telah muncul varian baru yaitu, Omicron. Menurut dia, selain melakukan upaya pencegahan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) namun masyarakat juga tidak boleh mengabaikan penyebaran Omicron.

“Jadi intinya kita jangan sampai lengah. Seperti kata Kapolri saat kami mengikuti Vicon ya meskipun Omicron ini agak ringan tetapi itu tidak boleh kita abaikan,” katanya

Kendati demikian, Politisi dari PDI-Perjuangan ini juga berharap sekaligus mengimbau kepada masyarakat, agar untuk tetap disiplin prokes lebih diperketat. Sejalan dengan hal tersebut, dengan vaksinasi yang tengah berjalan di kabupaten setempat juga sebagai upaya dalam mencegah penyebaran maupun pengendalian Covid-19.

“Pada intinya kita tidak boleh lengah, tetap mematuhi prokes, masker juga digunakan dalam beraktivitas sehari-hari maupun prosedur prokes lainnya juga lebih kita perketat, karena ini tentunya sebagai upaya kita bersama dalam upaya mencegah hal tersebut,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: