FOTO :

Melalui Vaksinasi Booster, KPw-BI Kalteng Dukung Percepatan Vaksinasi dan Pemulihan Ekonomi

FOTO : KPw-BI Kalteng bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya dan OJK Kalteng melakukan kegiatan Vaksinasi Booster Covid – 19, Selasa (01/3/2022).

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Bank Indonesia terus melakukan upaya mendukung Pemerintah dalam percepatan program vaksinasi dan pemulihan ekonomi.

Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya dan OJK Kalteng, BI Kantor Perwakilan Kalimantan Tengah (KPw-BI Kalteng) melakukan kegiatan Vaksinasi Booster Covid – 19, Selasa (01/3/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Swissbell Kota Palangka Raya ini mendapat antusias cukup besar dari masyarakat khususnya yang berada di Kota Palangka Raya.

Pasalnya vaksinasi tidak hanya diperuntukan kepada pegawai, keluarga pegawai, perbankan, stakeholder saja, tapi juga kepada masyarakat umum.

Ditambah lagi kegiatan dilaksanakan secara menarik. Bukan hanya vaksin yang diperoleh, namun masyarakat bisa memperoleh ilmu serta suvenir terkait program Bank Indonesia, yaitu Cinta Bangga Paham Rupiah dan penggunaan QRIS dalam transaksi pembayaran.

Berkenaan dengan kegiatan tersebut, Kepala KPw-BI Kalteng, Yura Djalins menyampaikan bahwa melalui penggunaan QRIS, diharapkan mampu mengurangi penyebaran virus Covid-19 karena transaksi dilakukan melalui media elektronik dengan tidak menyentuh fisik uang.

“Tetap patuhi protokol kesehatan dan lakukan vaksinasi booster untuk mendukung percepatan pemulihan ekonomi demi Indonesia Sehat. Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit,” tutunya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: