Butuh Kerja Ekstra Tingkatkan PAD Seruyan

FOTO : Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, H. Bambang Yantoko.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, H. Bambang Yantoko mendorong pemerintah melalui dinas terkait agar bisa lebih ekstra dalam menggali potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Menurut dia, salah satunya potensi PAD yang bisa digali oleh pemerintah daerah melalui dinas terkait yaitu di sektor perusahaan perkebunan.

“Sebetulnya jika pemerintah daerah ingin bekerja keras, potensi andalan kita yang di perkebunan. Oleh sebab itu sasaran pajak yang ada di perkebunan itu digali, kita jangan hanya menunggu, kalau perusahaan menunggu ya enggak akan terbayarkan,” katanya.

Jelasnya, dalam hal ini tentunya juga cukup banyak sasarannya yang bisa dilakukan pemerintah melalui dinas terkait untuk bisa melakukan penarikan pajak.

Maka dari itu, dia mendorong pemerintah agar bisa proaktif di dalamnya, terlebih dalam menggali potensi-potensi daerah yang seharusnya tergali dengan baik.

“Jadi harapan saya agar pemerintah daerah bisa lebih ekstra dalam menggali potensi-potensi daerah yang belum tergali untuk meningkatkan PAD,” ungkapnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: