Masuknya Investor Bakal Buka Banyak Lapangan Kerja

FOTO : Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan, H. Bambang Yantoko.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menginginkan dengan adanya investor masuk ke kabupaten setempat diharapkan mampu memberikan dampak positif terhadap masyarakat.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan, H. Bambang Yantoko bahwa dampak positif yang dimaksud salah satunya adalah para investor tersebut bisa membuka dan menyediakan lapangan pekerjaan baru sebanyak-banyak dan menyerap tenaga kerja lokal wilayah setempat.

“Disini kita berharap investor-investor di Seruyan ini mampu membuka dan menyerap tenaga kerja yang berasal dari masyarakat lokal di Seruyan,” katanya, Rabu (23/2).

Menurut dia, memang sudah menjadi keharusan bagi PBS mengingat mereka beroperasi di wilayah Seruyan. Seperti halnya Perusahaan Besar Swasta (PBS) perkebunan kelapa sawit yang saat ini sudah banyak berdiri di kabupaten setempat.

“Dengan mengutamakan masyarakat lokal kita untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerjanya, tentu juga akan sangat berdampak positif terhadap masyarakat kita, dan itu yang kita harapkan,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: