Dukung Upaya Percepatan Vaksinasi di Seruyan

FOTO : Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mendukung dan mengapresiasi terhadap langkah pemerintah melalui instansi terkait lainnya maupun Polres Seruyan dalam hal upaya percepatan vaksinasi Covid-19 di kabupaten setempat.

Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengatakan, saat ini vaksinasi Covid-19 di kabupaten setempat memang sudah berjalan dengan baik. Hal itu berdasarkan persentase capaian vaksinasi Covid-19 yang sudah disampaikan instansi terkait.

“Untuk persentase capaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Seruyan sebelumnya sudah disampaikan, dan menurut kami itu sudah cukup bagus tentunya kami mendukung dan mengapresiasi hal tersebut,” katanya, Selasa (22/2)

Sejalan dengan hal tersebut, lanjut Ketua DPRD Kabupaten Seruyan bahwa, dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Seruyan harus dimaksimalkan. Dia nya mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak lengah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Saya juga berharap dan mengingatkan kepada masyarakat kita untuk tetap mematuhi prokes, jadi intinya kita jangan sampai lengah,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: