Warga Seruyan Diminta Disiplin Prokes

FOTO : Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan, H. Bambang Yantoko.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, H. Bambang Yantoko mengingatkan sekaligus mengimbau masyarakat di kabupaten setempat agar tidak lengah dalam menjalankan protokol kesehatan (prokes).

Terlebih dengan adanya Covid-19 varian baru yaitu Omicron yang sudah masuk di Indonesia tentunya menurut dia hal ini tidak bisa dianggap remeh, sehingga tetap harus dicegah sedini mungkin, salah satunya dengan tetap disiplin mematuhi prokes.

“Ini wajib kita laksanakan sebagai upaya kita bersama dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, apalagi sekarang sudah muncul varian baru atau Omicron, sehingga kita jangan lengah dan kendor terhadap prokes,” katanya.

Menurut dia hal ini juga sebagai upaya bersama untuk turut mendukung pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran dan juga percepatan pengendalian Covid-19 di kabupaten yang berjuluk Bumi Gawi Hatantiring.

“Kita semuanya harus mendukung upaya yang dilakukan pemerintah maupun Satgas. Vaksinasi berjalan, prokes tetap dijalankan,” imbauannya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: