Dukung Hadirnya Klinik Terapung Bajenta di Seruyan

FOTO : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menyampaikan dukungannya terhadap keberadaan Klinik Terapung Bajenta yang telah resmi beroperasi di kabupaten setempat.

Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengatakan bahwa, hadirnya klinik terapung yang memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat ini tentunya juga sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami menyambut baik dan mendukung keberadaan Klinik Terapung yang memberikan pelayanan kesehatan ini, karena ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat kita terutama mereka yang tinggal di DAS Seruyan,” katanya.

Menurut dia, terobosan yang dilakukan oleh mitra pemerintah ini sangat efektif membantu pemerintah dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat yang tinggal di desa-desa khususnya di DAS Seruyan.

Kendati demikian, dirinya pun berharap agar Kapal Klinik Terapung Bajenta yang di gagas Rimba Raya Conservation (RRC) ini juga bisa beroperasi secara maksimal.

“Semoga ini bisa terus dimaksimalkan, karena ini dapat mempermudah masyarakat kita untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dan kita apresiasi hal ini,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: