Berharap Warga Seruyan Cintai dan Jaga Budaya Lokal

FOTO : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Denni Rahmadhani.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Denni Rahmadhani mengajak seluruh lapisan masyarakat di wilayah kabupaten setempat untuk meningkatkan kecintaan terhadap budaya daerah atau lokal.

Menurut dia bahwa, dengan meningkatkan rasa cinta maka diyakini hal tersebut bisa membantu, untuk terus dilestarikannya budaya lokal dan tidak akan hilang seiring berjalannya waktu.

“Karena budaya lokal ini sangat penting sekali untuk dikembangkan dan juga harus ada kecintaan dari masyarakat sekitar terhadap budaya tersebut, agar bisa lestari dan dikenal oleh masyarakat banyak,” katanya.

Dia mengatakan, hal ini bertujuan untuk mendorong budaya tersebut agar terus berkembang dan berkelanjutan, sehingga meningkatkan kecintaan terhadap budaya lokal dinilai penting dilakukan.

“Saya harap kepada seluruh masyarakat kita yang ada di Kabupaten Seruyan ini untuk bisa terus meningkatkan rasa kecintaan terhadap budaya lokal yang dimiliki daerah,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: