Bangunan Pasar ‘Saik’ Butuh Perbaikan

FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Bejo Riyanto.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mengharapkan pemerintah melalui instansi terkaitnya untuk bisa melakukan perbaikan atau renovasi Pasar Sayur dan Ikan (Saik) Kuala Pembuang.

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Bejo Riyanto mengatakan bahwa, dirinya selaku wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil) I yang meliputi Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur ini meminta agar dinas terkait bisa memperhatikan kondisi pasar saat ini.

“Sehingga saya dari perwakilan dapil dalam hal ini meminta pemerintah daerah agar bisa melakukan perbaikan. Mudah-mudahan tahun ini Diskoperindag menganggarkan terutama untuk jalan masuk menuju pasar itu perlu perbaikan,” katanya.

Menurut Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini bahwa, pusat perbelanjaan atau pasar tradisional sebagai tempat pergerakan ekonomi ini tentunya hal yang penting harus diperhatikan pemerintah melalui dinas terkaitnya.

Tambah Bejo, bahwa pihaknya yang juga sebagai mitra pemerintah daerah dan mengingat pembangunan itu ada di pemerintah sehingga meminta agar hal itu bisa segera direnovasi atau diperbaiki.

“Jadi kalau jalannya saja rusak, kemudian fasilitas di pasar seperti plapon informasinya juga rusak, artinya ada ketidaknyamanan bagi pembeli maupun juga pedagang,” jelasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: