Foto : Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Ariantho S. Muler.

Dukung Vaksinasi Anak, DPRD Bartim Minta Pemkab Bartim Lakukan Terukur dan Terarah

Foto : Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Ariantho S. Muler.

 

BERITAKALTENG.com – Tamiang Layang – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Ariantho S. Muler mendukung pelaksanaan vaksinasi nasional bagi anak usia 6-11 tahun, agar pandemi Covid-19 bisa berakhir.

“Kami menyambut positif, mudah-mudahan dengan kegiatan vaksinasi untuk anak ini aktivitas kegiatan anak belajar kembali normal, karena memang anak-anak usia segitu kan bermain, belajar, dan sosialisasi,” ujar Wakil I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Timur, Ariantho S. Muler, Kamis (13/1/2022).

Menurutnya, sudah hampir dua tahun aktivitas anak-anak seperti belajar dan bermain terhambat, sehingga sudah saatnya aktivitas bagi anak-anak tersebut kembali normal.

Namun, dalam pelaksanaanya, Ariantho S. Muler meminta Pemerintah Kabupaten Barito Timur melalui Dinas Kesehatan untuk melakukan vaksinasi bagi anak-anak ini secara matang.

“Kita minta Pemkab Bartim terus melakukan kegiatan ini secara masif, terukur dan terarah. Jadi, harus dipastikan anak yang divaksin ini sebelumnya dalam medical check up dalam kondisi siap di vaksin,” pungkasnya. (ags/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: