Apresiasi Sinergitas Antar Lembaga di Seruyan

FOTO : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo (KANAN).

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo menyebutkan jika terlaksananya dengan baik agenda-agenda dewan maupun pemerintahan lainnya selama tahun 2021 lalu tidak terlepas dari peran dan kerja sama yang baik antara semua pihak.

Berkaitan hal tersebut Politisi dari PDI-Perjuangan mengatakan bahwa, berkat kerja sama dan sinergi yang terjalin baik tersebut, segala bentuk agenda yang ada di lembaga DPRD Seruyan yang juga berkaitan dengan pelaksanaan pemerintahan di wilayah setempat bisa terlaksana sebagaimana mestinya.

“Berkaitan hal ini saya mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada seluruh dan segenap jajaran anggota dewan maupun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan yang telah bersama-sama sinergi dalam melaksanakan agenda-agenda selama tahun 2021 lalu,” katanya.

Kendati demikian, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Sekretariat DPRD Seruyan yang telah memfasilitasi berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh lembaga tersebut selama tahun sidang 2021.

Selain itu, dia juga berharap agar kemitraan dan sinergi yang terbangun antara lembaga legislatif, eksekutif sampai dengan yudikatif yang ada di Kabupaten Seruyan bisa terus terjalin baik.

“Semoga sinergitas kita yang selama ini terjalin baik bisa dipertahankan dan ditingkatkan selaras dengan tujuan bersama yaitu membangun Kabupaten Seruyan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: