RDP : Evaluasi hasil kerja Dinkes dan RSJS selama tahun 2020, DPRD Barsel laksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP), Senin (8/3/2021).

Evaluasi Hasil Kerja, DPRD Laksanakan RDP dengan Dinkes dan RSJS

RDP : Evaluasi hasil kerja Dinkes dan RSJS selama tahun 2020, DPRD Barsel laksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP), Senin (8/3/2021).

Beritakalteng.com, BUNTOK – Evaluasi hasil kerja, DPRD Kabupaten Barito Selatan melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) dan RSUD Jaraga Sasameh (RSJS) Buntok, Senin (8/3/2021).

Dikatakan oleh Ketua Komisi III DPRD Barsel, H. Zainal Khairuddin pihaknya cukup puas dengan jawaban dan penjelasan yang diberikan oleh Dinkes dan RSJS pada setiap pertanyaan yang diajukan oleh Dewan.

Ia menerangkan, bahwa ada beberapa hal penting yang menjadi pokok pembahasan pihaknya bersama dengan Dinkes dan RSJS, yakni terkait utang piutang RS sebesar Rp13,3 Milyar, progres penanganan Covid-19 di Barsel, penempatan tenaga kesehatan dan pembayaran insentif para tenaga kesehatan.

“Alhamdulilah, terkait RDP, beberapa yang kami pertanyakan dengan Dinkes dan RSJS ya cukup memuaskan,” sampaikan Zainal saat ditemui usai pelaksanaan rapat.(Sebastian)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: