Satgas Covid-19 Aktif Gelar Ops Yustisi

beritakalteng.com – KUALA KURUN – Jumlah paparan pandemi Covid-19 di wilayah Gunung Mas masih terus bertambah. Bahkan menurut data dari Satgas Gugus Covid-19 Kalteng terbaru Jumat (26/2/2021) ada tujuh warga yang terkonfirmasi positif.

Menindaklanjuti hal tersebut, Kapolres Gunung Mas, Polda Kalteng AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., terus berupaya keras untuk menekan jumlah penyebaran Covid-19.

Menurutnya, salah satu cara Polres Gunung Mas untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan menggelar Operasi Yustisi secara terus menerus ke tempat – tempat keramaian masyarakat atau fasilitas publik lainnya.

“Adapun hasil Operasi Yustisi kali ini yang kami selenggarakan di cafe – cafe maupun tempat tongkrongan berjumlah 90 orang. Dari jumlah ini 85 kami kasih teguran lisan, tetapi untuk lima pemuda lainnya kami berikan tindakan fisik berupa push up,” jelasnya, Sabtu (27/2/2021) pagi.

Ditambahkannya, di samping melaksanakan Operasi Yustisi, pihaknya juga menyampaikan isi Protokol Kesehatan Covid-19 terutama menyangkut 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Dengan masih tingginya angka penyebaran pandemi yang terjadi di wilayah hukum Polres Gunung, kami bagian dari Satgas Gugus Covid – 19 pada kesempatan ini mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan,” pungkasnya. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: