Aktif Sosialisasikan Prokes Pencegahan Covid-19

 

beritakalteng.com – KUALA KURUN – Jumlah paparan pandemi Covid-19 di Kalteng hingga saat ini masih terus bertambah, tidak terkecuali di wilayah Gunung Mas, Kalteng.

Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya klaster baru dalam penyebaran pandemi tersebut, Kapolres Gunung Mas, Polda Kalteng AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., meningkatkan Operasi Yustisi.

Saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Kasatresnarkoba pun membenarkan hal tersebut, Jumat (19/2/2021) sore.

“Jadi dengan lokasi di Jalan Temenggung Panji Kuala Kurun, anggota yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa II dengan Subsatgas Operasi Yustisi telah melakukan pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19,” ungkapnya.

Di samping melakukan pendisiplinan, korp yang memiliki tugas pokok untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat tersebut terlihat membagikan masker, tidak orang dewasa, anak – anak pun mendapatkan masker secara gratis.

“Apa yang kami lakukan merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Gunung Mas khususnya Satresnarkoba dalam mencegah penyebaran Covid-19 di seluruh ruang kehidupan masyarakat,” jelasnya.

Lebih disampaikan Budi, jika kegiatan kali ini tidak hanya menyasar komplek pertokoan tetapi juga menyambangi sejumlah bengkel yang ada di Kota Kuala Kurun. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: