FOTO: Srikandi Partai Hanura yang juga Anggota Komisi II DPRD Kalteng, Natalia ST.

Natalia : Kita Dorong Pelabuhan Pelelangan Ikan di Kumai Bisa Berfungsi Maksimal

FOTO : Srikandi Partai Hanura yang juga Anggota Komisi II DPRD Kalteng, Natalia ST.

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Kalangan anggota DPRD Kalteng mengharapkan  pelabuhan pelelangan ikan di Kumai, di Kabupaten Kotawaringin Barat dapat berfungsi dengan maksimal.

seperti yand disampaikan oleh Anggota DPRD Kateng Natalia bahwa belum lama ini Jajaran Komisi II DPRD Kalimantan Tengah kembali melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) dalam daerah.

” kita berharap agar sarana dan prasarana pendukung di pelabuhan juga terus ditingkatkan oleh pemerintah melalui dinas ataupun instansi terkait,” kata Natalia, rabu (17/2/2021)

Dirinya menjelaskan bahwa pelabuhan pelelangan ikan tersebut sangat bermanfaat bagi kegiatan usaha masyarakat ataupun nelayan setempat.

Wakil rakyat asal pemilihan Kalteng I Palangka Raya, Katingan dan Gunung Mas ini mendorong pemerintah provinsi dan kabupaten setempat bersinegis memaksimalkan fungsi pelabuhan, selain untuk mengairahkan ekonomi masyarakat juga diharapkan dapat mendukung pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor tersebut.

Sementara itu tim Kunker Komisi II kali ini di Kordinator oleh Wakil Ketua H.Jimmy Carter, turut serta Ketua Komisi II Lohing Simon, Waket Henry, Sudarsono, Jainudin Karim, Fajar Hariady, Sengkon, Ina Prayawati, Hj.Maryani Sabran dan Yeni Maria.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: