Imbauan Patuhi PROKES TERUS DISOSIALISASIKAN POLRES GUMAS

 

beritakalteng.com – KUALA KURUN – Jumlah Pasien yang terkonfirmasi Covid-19 terus meningkat. Untuk mengantisipasi agar penyebaran tidak meluas, diperlukan upaya pencegahan seperti yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Gunung Mas.

Upaya yang dilakukan yakni melaksanakan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat. Adapun protokol kesehatan yang dimaksud yakni menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak atau menghindari kerumunan dan menjaga kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan menggunakan sabun.

Seperti yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Manuhing dengan menyambangi warganya, Rabu (17/2/2021) pukul 10.00 WIB.

“Sosialisasi ini adalah bentuk upaya Polri, khususnya Bhabinkamtibmas, agar masyarakat terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh Covid-19,” kata Kapolsek Manuhing Ipda Juwito, S.E.

Lebih lanjut ia menyebutkan, kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh pihak Polsek Manuhing dalam mendukung upaya Pemerintah menekan penyebaran Covid-19.

“Kita berharap dengan sosialisasi protokol kesehatan ini masyarakat dapat memahami dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan, guna pencegahan penyebaran Covid-19,” tutupnya. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: