INi Tujuan Sat Sabhara Polres Gumas Bagikan Masker Gratis

 

beritakalteng.com – KUALA KURUN – Polres Gunung Mas sangat peduli dengan kesehatan masyarakat di sekitar wilayah hukumnya.

Tampak yang dilakukan oleh Sat Sabhara Polres Gumas dengan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang beraktifitas di luar rumah dan tidak memakai masker sebagai penerapan protokol kesehatan.

“Masyarakat langsung kami datangi satu persatu lalu segera diberikan edukasi betapa pentingnya memakai masker saat beraktivitas di luar rumah,” jelas Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasat Sabhara Ipda AA Gede Raka, Rabu (17/2/2021) pagi.

Hal tersebut dilakukan mengingat penyebaran pandemi Covid-19 masih belum berakhir di Kab. Gumas, ia pun mengimbau dan memberikan motivasi kepada anak-anak agar tetap semangat dalam proses belajar meskipun belajar dari rumah.

Selain itu, melalui personelnya mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar tidak tertular Covid-19, yakni dengan tetap memakai masker, rajin mencuci tangan memakai sabun, menjaga jarak, dan menjaga kesehatan.

“Kita juga berikan edukasi agar mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya lebih lanjut.

“Semoga dengan edukasi yang diberikan, harapan kami agar masyarakat dapat menularkannya kepada yang lain, sehingga semua dapat memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19,” harapnya. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: