Pejabat Polres Gumas Seksama Dengarkan Arahan Kapolri

 

beritakalteng.com – KUALA KURUN – Kapolres Gunung Mas, Polda Kalteng AKBP Rudi Asriman, S.I.K., bersama seluruh Pejabat Utama Polres mengikuti Rapim TNI-Polri di Rupatama Polres, Selasa (16/2/2021) pagi.

Kapolres Gunung Mas melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., mengatakan, memasuki hari kedua dalam Rapim TNI – Polri yang dipimpin langsung Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menyampaikan beberapa arahan terkait kinerja kepolisian di lapangan.

“Karena seperti kita ketahui bersama, Polri bertugas langsung bersentuhan dengan masyarakat. Dimana, bila ini dilaksanakan dengan ikhlas bisa menjadi ladang ibadah bagi personel yang melaksanakannya,” ungkapnya.

Budi menjelaskan, tugas mulia sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat haruslah tetap dilaksanakan secara maksimal guna meningkatkan kepercayaan publik terhadap kinerja Polri di lapangan.

“Untuk itu pada Rapim TNI – Polri, Kapolri telah memberikan penghargaan pelayanan publik terbaik dijajaran Polres se-Indonesia. Semoga dengan ini transformasi Polri Presisi yang diharapkan masyarakat akan terwujud,” pungkasnya. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: