Aktif Edukasi Prokes Warganya

 

beritakalteng.com – KUALA KURUN – Salah satu cara Polsek Manuhing, Polres Gunung Mas (Gumas) jajaran Polda Kalteng menekan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan patroli dialogis dan memberikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat bersama dengan Tim PPKM Kec. Manuhing. Minggu (14/2/2021) siang.

Kapolsek Manuhing Ipda Juwito mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk memastikan agar masyarakat tetap menerapkan Protokol Kesehatan, untuk mencegah penularan dan mempercepat penanganan Covid-19.

“Kegiatan patroli dialogis dan sosialisasi ini dilakukan secara rutin setiap hari untuk mengingatkan masyarakat dan mengunjungi masyarakat diberbagai tempat agar informasi mengenai pentingnya penerapan Protokol Kesehatan diketahui oleh seluruh lapisan masyarakat,” ucap Juwito.

Ia mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh personilnya dilakukan untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi Covid-19.

“Kita secara terus-menerus akan melakukan kegiatan patroli dialogis dan sosialisasi serta edukasi kepada masyarakat untuk bersama-sama berupaya memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan menyadari pentingnya menggunakan masker,” tutupnya. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: