Polsek Kahut Kawal Distribusi Sinovac

 

beritakalteng.com – KUALA KURUN – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas mulai mendistribusikan vaksin Covid-19 ke fasilitas kesehatan di wilayahnya.

Pendistribusian vaksin itu dikawal ketat oleh pihak aparat Kepolisian, tidak terkecuali dari Polsek Kahut, jajaran Polres Gumas, Polda Kalteng, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kahut Iptu Waryoto, S.H., M.M., bersama anggota Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Petugas Vaksinator Covid-19. Rabu (11/2/2021) siang.

Dalam kesempatannya, Kapolsek mengatakan bahwa proses pengamanan vaksinasi covid-19 dalam rangka mensukseskan pelaksanaan program pemerintah yang dilaksanakan di Desa Tumbang Mahuroi yang menerima distribusi vaksin sejumlah 17 Vial yang dikoordinir oleh Puskesmas Kecamatan Kahut.

“Vaksin aman karena untuk mempercepat pembentukan kekebalan imunitas sehingga kita terhindar dari penyebaran covid-19,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., menjelaskan bahwa pihaknya akan selalu melaksanakan pengawalan dan pengamanan terkait dengan proses vaksinasi ini.

“Kami himbau kepada warga jangan ragu untuk di vaksin karena telah mendapat ijin dari BPOM dan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia.” jelasnya. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: