Ini Cara Kasatresnarkoba Polres Gumas Beri Hadiah Ulang Tahun Anggotanya

 

beritakalteng.com – KUALA KURUN – Entah mimpi apa tadi malam seorang anggota Satresnarkoba Polres Gunung Mas Brigadir Dwi Rizky Ferianto, S.H., ini.

Bagai tidak ada angin dan hujan, setelah memasuki ruangan tempat yang biasanya digunakan, Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., langsung memberikan sejumlah tindakan kepadanya karena sebuah kesalahan yang tidak diketahui sama sekali oleh Dwi begitu panggilannya.

Tidak berhenti sampai disitu saja, guyuran air baik itu air kopi, es teh dan sejumlah minuman ringan lainnya telah membasahi baju yang dipakainya.

Perlahan tapi pasti, akhirnya Polisi berpangkat Brigadir Polisi ini pun menyadari jika semua yang dilakukan tersebut merupakan sebuah tindakan karena bertepatan hari ulang tahunnya.

Kasatresnarkoba langsung menghampirinya dengan memberikan kata selamat ulang tahun yang diikuti seluruh rekan kerja Dwi di Satresnarkoba yang ada.

“Saya selaku pimpinan di Satresnarkoba sengaja memberikan surprise kepada rekan kami Dwi yang berulang tahun hari ini. Semoga melalui sebuah perhatian seperti sekarang soliditas yang sudah ada dapat terjaga dengan baik,” ungkapnya, Kamis (28/01/2021) sore.

Kasatresnarkoba dengan motto kerja 3B Bekerja Beraksi Berinovasi pun berharap, capaian kinerja ditahun 2021 Polres Gunung Mas semakin meningkat khususnya dalam memerangi peredaran gelap Narkoba di wilayah hukumnya. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: