FOTO : Camat Paku Paskahariadi memimpin rapat Musrenbangdes Desa Luau Jawuk Selasa (26/1/2021)

Camat Paku Hadiri Kegiatan Musrenbangdes

FOTO : Camat Paku Paskahariadi memimpin rapat Musrenbangdes Desa Luau Jawuk Selasa (26/1/2021)

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Camat Paku Paskahariadi memimpin kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbang Des) didesa Luau Jawuk, selasa (26/1/2021)

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Desa adalah forum musyawarah tahunan di tingkat desa untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di desa yang didasarkan pada masukan dari RT, RW dan tokoh Masyarakat setempat.

Camat Paku, Kabupaten Barito Timur, Paskahariadi turut hadir dan sekaligus membuka Musrenbang Tahun 2021 Tingkat Desa di Desa Luau Jawuk, Selasa 26 Januari tahun 2021 pukul 09.00 WIB .

Paskahariadi selaku Camat Paku mengatakan kepada seluruh masyarakat agar tidak bosan dalam melakukan kegiatan Musrenbang yang merupakan kegiatan rutinitas pemerintah dalam melakukan pembangunan.

“Sama-sama kita saksikan bahwa harapan di Musrenbang itu harus kita laksanakan setiap tahun dan bapak ibu jangan pernah bosan dan jangan pernah mengeluh karena jika tidak ada pelaksanaan Musrenbang ini maka tidak ada dasar bagi Pemerintah untuk melaksanakan pembangunan di desa ini,” ucap Camat Paku Paskahariadi.

Dirinya berharap untuk desa Luau Jawauk agar ada perhatian khusus dari Dinas terkait mengenai masalah pembangunan yang ada di desa ini. Seperti Pendidikan, kesehatan pertanian dan perternakan, pinta Camat.

“Kita berharap paling tidak ada progres dari Dinas PMD Kabupaten Bartim untuk Desa Luau Jawuk sehingga masyarakat semakin yakin bahwa Pemerintah peduli dengan masyarakat sekitar sini.

“Untuk itu jangan pernah bosan bosan menyampaikan  aspirasi, dalam usulan progam prioritas 2022. Inilah bapak ibu supaya selalu rajin bersama-sama dan gigih untuk ikut mengawal dan mengikuti selalu apa yang telah diusulkan dalam Musrenbang ini,” tutup Camat Paku.

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kasi PMD Kantor Camat Paku ,Kepala UPT Se-Kecamatan Paku, Kepala desa Luau Jawuk Cahyono , Ketua TP.PKK Desa Luau Jawuk, RT, BPD dan tokoh Masyarakat Desa Luau Jawuk.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: