FOTO: Anggota Komisi IV DPRD Kalteng, H. Achmad Rasyid.

Dewan Kalteng Imbau Masyarakat Tak Perlu Ragu Divaksinasi

FOTO: Anggota Komisi IV DPRD Kalteng, H. Achmad Rasyid.

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Guna memberikan kepastian agar masyarakat tidak ragu untuk di vaksinasi dan mempercepat penanganan Pandemi, yang saat ini terus mengalami peningkatan.

Sejumlah kalangan Anggota DPRD Kalteng meminta agar vaksin yang sudah didistribusikan tersebut dapat digunakan baik pihak eksekutif maupun legislatif.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kalteng, H.Achmad Rasyid minta agar eksekutif maupun legislatif segera di Vaksinasi, khususnya unsur pimpinan mulai dari Gubernur, wakil Gubernur, kepala SOPD, unsur pimpinan Legislatif termasuk anggota dewan,

“karena kami membuktikan kepada masyarakat bahwa Vaksin tersebut mampu mengatasi pandemi,” ucapnya di gedung dewan, kata H.Achmad Rasyid, rabu (20/1/2020).

Dirinya menegaskan, pembelian Vaksin Covid-19 oleh Pemerintah Republik Indonesia (RI), tentunya telah melewati pertimbangan yang matang.

“masyarakat tidak perlu ragu untuk di Vaksinasi terutama setelah disuntikan kepada jajaran Eksekutif dan Legilstaif,” ujarnya menambahkan.

Selain itu, Wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV, meliputi Kabupaten Barito Timur, Barito Selatan, Barito Utara dan Murung Raya ini berkeyakinan tidak mungkin pemerintah mau membeli Vaksin apabila vaksin tersebut tidak terbukti mampu mengatasi Virus Corona.

“Jadi saya minta agar Eksekutif dan legislatif segera di vaksin terlebih dahulu, dimana hal ini membuktikan bahwa vaksin tersebut aman digunakan,” tutup Politisi asal Partai Gerarkan Indonesia Raya (Gerindra) ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: