FOTO :

Istri Mantan Dosen CPNS Kunjungi Rektor UPR, Civitas Akademika Sampaikan Rasa Duka Mendalam

FOTO : Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr. Andrie Elia, S.E., M.Si. ketika menyerahkan bantuan kepada Riska yang merupakan istri Almarhum Andrie Maulidi, S.Pd., M.Si. selasa (19/1/2021)

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Seluruh civitas akademika Universitas Palangka Raya (UPR) turut berduka dan merasa kehilangan yang mendalam atas berpulangnya salah satu Dosen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) UPR tahun 2018 yakni Almarhum Andrie Maulidi, S.Pd., M.Si. yang meninggal dunia dalam kecelakaan pada hari Jumat 30 Oktober 2020 lalu di Taraju, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Seperti yang disampaikan oleh Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr. Andrie Elia, S.E., M.Si. yang menyampaikan rasa duka dan kehilangan yang mendalam atas berpulangnya almarhum yang merupakan bagian dari keluarga besar UPR.

“almarhum merupakan bagian dari keluarga besar UPR. Almarhum semasa hidupnya juga telah memberikan kontribusi dan karya nyata bagi UPR,” kata Dr. Andrie Elia, S.E., M.Si ketika menyambut kedatangan Kedatangan Riska yang merupakan istri dari Almarhum beserta anak yang masih bayi ke Kantor Rektorat UPR, selasa (19/1/2021).

Dr. Andrie Elia, S.E., M.Si. yang ketika itu didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Hukum, Organisasi SDM dan Kemahasiswaan Prof. Dr. Suandi Sidauruk, M.Pd dan Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Prof. Dr. Sulmin Gumiri, MSc. juga memberikan bantuan kepada istri almarhum.

Sekedar diketahui, almarhum merupakan Dosen CPNS yang telah menulis jurnal internasional dan juga turut terlibat dalam tim kebun Raya UPR. Pihak UPR kedepan akan membantu untuk menyelesaikan hak-hak almarhum.

Dalam kesempatan tersebut Riska, menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dan perhatian Universitas Palangka Raya kepada keluarga almarhum yang telah membantu dan memfasilitasi pihaknya.

“saya menyampaikan permohonan maaf jika dalam pekerjaan dan pergaulan sang suami semasa hidup melakukan kesalahan dan kekhilafan baik yang disengaja maupun tidak disengaja,” kata Riska.(aa)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: