Dewan Kota Imbau Masyarakat Tetap Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

FOTO : Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Corona Virus Disease (COVID-19) belum dapat dipastikan kapan akan berakhir. Untuk itu masyarakat khususnya Kota Palangka Raya diimbau untuk terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto terus mengajak dan mengingatkan masyarakat, untuk bisa terus disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes) pencegahan penularan COVID-19.

“Dengan menerapkan protokol kesehatan sekaligus pula, membantu tugas dari Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, melalui tim satuan tugas (Satgas) COVID-19 Kota Palangka Raya, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19” kata Sigit K. Yunianto, Selasa (05/1/2021)

Dalam menghadapi COVID-19 diperlukan kebersamaan antara masyarakat dengan tim satgas COVID-19, maka dari itu saya mengajak masyarakat, agar bisa tetap patuh menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Masyarakat tetap disiplin menerapkan Prokes pencegahan COVID-19, Ia berharap bahwa pandemi COVID-19 akan segera berakhir.

“Peran masyarakat sangatlah besar dalam mencegah sebaran COVID-19 di kota ini, dengan cara menerapkan Prokes sesuai dengan anjuran yang sudah disosialisasikan oleh tim Satgas COVID-19 setiap harinya”,

Dengan penerapan prokes dalam kehidupan sehari-hari secara ketat dan disiplin bukan tidak mungkin akan menyebabkan kasus sebaran COVID-19 bisa menurun secara perlahan-lahan. Yang tentunya menjadi harapan kita semua.

“Saat ini Satgas COVID-19 Kota Palangka Raya sudah cukup optimal dalam melakukan upaya-upaya pencegahan dan penanganan COVID-19, jadi ayo bantu Satgas cegah sebaran COVID-19 dengan menerapkan prokes,” Tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: