Foto : Ilustrasi (Dok. Beritakalteng.com)

Rencana Pembangunan RS Tipe A, Willin : RS Milik Daerah Harus Tetap Difungsikan

Foto : Ilustrasi (Dok. Beritakalteng.com)

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Sejumlah kalangan DPRD Kalteng berkeinginan agar adanya rencana pembangunan rumah sakit baru tipe A milik daerah, tidak sampai menerbengkalaikan rumah sakit milik daerah yang ada saat ini.

Seperti yang disampaikan oleh Anggota DPRD Kalteng, Willin C. Okamoto bahwa dirinya menyarankan agar rumah sakit milik daerah yang ada saat ini nantinya harus tetap di fungsikan seperti biasa, kendatipun ada rumah sakit baru yang lebih canggih atau modern.

“Tentunya untuk tetap memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kalteng,” kata Politisi Fraksi Golongan Karya Willin C. Okamoto, jumat (25/12/2020)

Dirinya juga mengingkan, pembangunan rumah sakit (RS) tipe A di Kalteng nantinya tidak mengabaikan perencanaan penanganan analisis dampak lingkungan (Amdal).

Menurut anggota Komisi IV membidangi pembangunan DPRD Kalteng ini kembali, Amdal adalah sesuatu hal utama yang harus di perhatikan, agar lingkungan sekitar tetap berpungsi dengan baik, dan hal ini wajib bagi setiap pembangunan pasilitas umum khususnya yang berskala besar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: