FOTO : Rektor UPR, Dr. Andrie Elia Embang, SE. MSi ketika melantik Pejabat Fungsional, senin (28/12/2020)

Puluhan Pejabat Administrasi UPR Dilantik Sebagai Pejabat Fungsional

FOTO : Rektor UPR, Dr. Andrie Elia Embang, SE. MSi ketika melantik Pejabat Fungsional, senin (28/12/2020)

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Sebagai salah satu upaya penyederhanaan birokrasi di Universitas Palangka Raya (UPR). Sebanyak 55 pejabat administasi dilantik dan diambil sumpah janjinya sebagai pejabat fungsional, senin (28/12/2020).

Adapaun jabatan yang diantik yakni analis anggaran ahli madya 1 orang, analis pengelolaan keuangan apbn ahli madya 2 orang, analis kepegawai ahli madya 5 orang, arsiparis ahli madya 5 orang, pranata komputer ahli madya 1 orang, analis kepegawaian ahli muda 6 orang.

Analis pengelolaan keuangan apbn ahli muda 4 orang, arsiparis ahli muda 19 orang, pranata komputer ahli muda 6 orang, pengelolaan pengadaan barang dan jasa ahli muda 3 orang, pranata hubungan masyarakat ahli muda 1 orang, analis ahli hukum ahli muda 1 orang, dan analis anggaran ahli muda 1 orang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Rahan Rektorat UPR tersebut dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Palangka Raya (UPR), Dr. Andrie Elia Embang, SE., MSi. Tutur hadir juga sejumlah pejabat utama di lingkungan UPR.

Andrie Elia dalam sambutanya menyampaikan, selamat atas pejabat administrasi yang telah dilantik sebagai pejabat fungsional.

“ini sebagai salah satu upaya penyedarhanaan birokrasi di lingkungan UPR merupakan salah satu upaya dalam mendukung penyederhanaan birokrasi sebagai arahan dari mentri PANRB, hal ini juga sebagai tindaklanjut arahan Presiden RI tentang penyederhanaan birokrasi yang ditargetkan selesai tahun 2020,” kata Elia.

Pengambilan sumpah jabatan ini juga merupakan salah satu upaya melakukan pembinaan dan menciptakan aparatur-aparatur dilingkungan UPR yang bersih, jujur dan berwibawa serta sadar akan tugas dan tanggungjawabnya sebagai unsur aparatur negara, abdi negara dan abdi masyarakat.

“dalam kesempatan ini saya berpesan, dan menjadi perhatian kita semua bahwa dalam melaksanakan tugas kita harus mengedepankan etika moral, kejujuran, keikhlasan dan memiliki rasa tanggungjawab serta terus meningkatkan kemampuan,” tutup Rektor UPR.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: