Dinsos Bartim Salurkan Sembako Kepada PHL

FOTO : Kepala Dinas Sosial Kabupaten Barito Timur Ir. Riza Rahmadi

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Pemerintah Kabupaten Barito Timur melalui Dinas Sosial telah menyalurkan Bantuan Sosial Pangan (BSP) dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah untuk tahap II untuk wilayah Bartim sebanyak 659 Pegawai Harian Lepas (PHL) di Lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Timur yang berpenghasilan sekitar Rp. 600.000 ribu perbulan.

“Pada hari Sabtu kemarin kita sudah menyalurkan sembako buat PHL dilingkup Pemerintah Kabupaten Barito Timur,” ucap Ir. Riza Rahmadi, Senin (9/11/2020).

Terkait penyaluran BSP buat PHL kita bagikan di halaman kantor dinsos setempat, pembagian tersebut harus mematuhi protokol kesehatan. Dalam pengambilan sembako tersebut mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai bagi yang menerima harus bawa KTP.

Semoga dengan adanya bantuan dari Pemrov kalteng, bisa meringankan sedikit beban PHL. Karena dimasa pandemi covid-19 perekonomian kita naik turun.

“Adapun paket BSP dampak covid-19 dari Pemprov Kalteng yang akan diterima PHL seluruh Bartim yakni berupa beras 10 kilogram, susu creamer 4 kaleng, ikan sarden 4 kaleng, dan minyak goreng 2 liter. Dari bantuan sembako tersebut hanya untuk satu kali penyaluran saja,” pungkas Riza.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: