Bupati Bartim Kembali Minta Warga Patuhi Protokol Kesehatan

FOTO : Bupati Bartim, Ampera AY Mebas

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas mengajak masyarakat untuk lebih mematuhi protokol kesehatan, apabila masyarakat ingin menjalankan aktivitas ketempat keramaian, seperti pasar, rumah sakit, maupun tempat acara lainya. Agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kita tidak pernah tau kapan wabah pandemi Covid-19 ini akan berakhir. Maka dari itu, selama wabah pandemi Covid-19 masih gentayangan lebih baik kita selalu mematuhi protokol kesehatan,” ucap bupati, melalui pesan WhatsApp, Selasa (3/11/2020).

Bupati dua periode ini berharap, agar masyarakat Barito Timur selalu mematuhi protokol kesehatan. Dengan cara memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak, jangan bersalaman.

“Apabila ada masyarakat yang tidak memakai masker, dikasih tau agar supaya memakai masker. Kita saling mengingatkan satu dengan yang lain,” ucap bupati.

Kita lihat, grafik kasus perkembangan Covid-19 di Kabupaten Barito Timur terus membaik. Banyak pasien Covid-19 dinyatakan sembuh. Walaupun ada juga penambahan pasien Covid-19.

“Ayo masyarakat Barito Timur kita pasti bisa mencegah penyebaran covid-19, untuk mengembalikan lagi ke zona hijau kita harus yakin” pungkasnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: