Kapolres Bartim Bagikan Bingkisan Kepada Pengendara

FOTO : Kepala Kepolisian (Kapolres) Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra membagikan bingkisan kepada masyarakat yang disiplin dalam berkendara.

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Kepala Kepolisian (Kapolres) Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra membagikan bingkisan kepada masyarakat yang disiplin dalam berkendara.

Dalan kegiatan tersebut berlangsung di jalan simpang lampu merah. Nasarunai Tamiang Layang, Kabupaten Barito Timur, Provinsi Kalimantan Tengah.

AKBP Afandi Eka Putra mengatakan, dalam kegiatan tersebut dirinya membagikan bingkisan buat pengendara roda dua yang telah disiplin dalam berkendara antara lain menggunakan helem SNI, baik pengendara maupun membonceng, pakai masker dengan benar dan tidak kalah pentingnya harus menggunakan spion lengkap.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai apresiasi kepada para pengendara khususnya pengendara sepeda motor yang telah sadar mematuhi peraturan lalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan,” ujar AKBP Afandi Eka Putra, Selasa (3/11/2020).

Dikatakan Kapolres, semoga masyarakat yang berkendara agar selalu mematuhi peraturan lalulintas mulai dari sekarang dan seterusnya.

“Semoga dalam kegiatan ini bisa menyadarkan dan mendisiplinkan warga dalam mematuhi peraturan lalulintas dan mematuhi protokol kesehatan, sehingga kita selamat diperjalanan dan terhindar dari penyebaran covid-19,” pungkasnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: