Kapolres Bartim Silahturahmi Dengan Insan Pers

FOTO : Kepala Kepolisian (Kapolres) Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra menggelar acara coffe morning bersama insan pers

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Kepala Kepolisian (Kapolres) Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra menggelar acara coffe morning bersama insan pers.

Acara tersebut dihadiri Ketua PWI Bartim Yulius Yartono (Tabengan), dan beberapa anggota lainya seperti Ella (Palangka Ekpress), Devinna Restu dari Harian Kalimantan Post, serta Logman dari Kalteng Pos, ada Kamaru Zaman dari Harian Barito Post, saudara Anihoru dari Kalamanthana, saudara Habibullah dari Antara, Agustinus Bole Mali dari Borneo News dan Agus dari Gerak Kalteng.

“Sebagai orang baru, saya mohon doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Barito Timur, termasuk PWI Bartim,” katanya, Selasa (3/11/2020).

Dirinya berharap, adanya masukan positif dan dukungan kepada seluruh awak media yang ada di Jari Janang Kalalawah.

Selain itu dirinya meminta kepada insan pers untuk tidak sungkan dalam memberikan kritik, saran dan masukan. Pasalnya hal itu merupakan sarana untuk lebih meningkatkan kinerja Polri sebagai pengayom masyarakat.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Barito Timur Yulius Yartono menyatakan dukungan dengan program humas Polres Barito Timur.

Disampaikan Yulius Yartono saat Coffe Morning dengan Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra bersama Wakapolres, Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran di ruang lobi Mako Polres Barito Timur.

“Bersama Humas Polres Barito Timur, kita bersama-sama ingin mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif untuk masyarakat semakin produktif,” ujar Yulius Yartono.

Menurutnya tali silaturahmi antara Polres dan PWI Bartim berjalan baik akan terus terjaga untuk kemajuan Bartim.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: