Tak Harus Mewah, Sosialisasi Ben Bahat di Sampit Dilakukan dengan Duduk Lesehan

Beritakalteng.com – SAMPIT – Tidak melulu proses kampanye harus dilakukan di gedung megah atau tempat mewah. Buktinya Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat melakukan sosialisasi program-programnya dengan cara duduk lesehan.

Sosialisasi tersebut dilakukan di Desa Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kotawaringin Timur. Cagub nomor urut satu itu duduk melebur bersama berbagai tokoh dan masyarakat dari Sampit.

“Saya senang bisa duduk bersama dengan masyarakat seperti ini. Kita bisa jadi lebih dekat dan lebih hangat,” ujar Ben Bahat.

Pada pertemuan dengan warga yang mayoritas berprofesi sebagai petani dan peternak itu. Ben Bahat komitmen bakal lebih memperhatikan sektor pertanian dan peternakan.

“Peningkatan kesejahteraan bagi para petani dan peternak harus lebih diperhatikan. Kita canangkan bantuan pupuk organik bersubsidi. Kita optimalkan usaha produksi ayam petelur, sapi, kambing dan sebagainya,” ujar Ben Bahat.

Ben Bahat memastikan dirinya bersama wakilnya Ujang Iskandar hadir untuk membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Terutama untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, termasuk peternak dan petani.

“Salah satu program untuk peningkatan kesejahteraan adalah Insfrastuktur jalan. Karena distribusi tidak akan terhambat lagi karena ke depan infrastruktur jalan harus mulus sampai ke lokasi-lokasi peternakan dan pertanian sampai ke desa-desa,” jelas Ben Bahat.( TIM )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: