Srikandi DPRD Provinsi Sebut H. Sugianto Sabran Sosok Merakyat dan Dicintai Masyarakat

FOTO: Srikandi PKB yang selaku anggota Komisi I DPRD Kalteng, Hj. Rusita Irma.

 

BeritaKalteng.com, PALANGKA RAYA – Sosok H. Sugianto Sabran merupakan seorang pemimpin yang merakyat dan dicintai masyarakat.

Hal ini seperti disampaikan oleh Srikandi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalimantan Tengah (Kalteng) Hj. Rusita Irma, yang juga selaku anggota DPRD Kalteng.

Menurut Hj. Rusita Irma mengatakan, program yang dijalankan oleh H. Sugianto Sabran selama menjadi Gubernur Kalteng, terbilang sangat bersentuhan dengan masyarakat langsung, saat ini masih sangat di butuhkan dan dambakan segenap lapisan masyarakat Kalteng.

Terlebih menurutnya, sebagian besar masyarakat Kalteng mengalami kondisi ekonomi yang cukup sulit ditengah pandemic virus korona atau covid-19.

Rusita yang juga anggota Komisi I membidangi pemerintahan, hukum dan keuangan DPRD Kalteng ini melihat, sosok Sugianto Sabran calon gubernur nomor urut 2 terlihat sangat memahami kondisi masyarakat dan memberikan program yang pro rakyat.

“Saat menjabat gubernur Sugianto selalu menepati program dan programnya pro rakyat. Ia juga aktif melihat kondisi masyarakat, kerab membantu warga yang kesulitan, ia sangat dekat dengan warganya,”ucap Rusita, melalui whatsApp kepada awak media, Jumat (23/10/2020).

Mantan anggota dewan tiga periode Kabupaten Pulang Pisau ini juga menilai bahwa program petahana yang dulu, juga sudah banyak di realisasikan dan sudah terbukti mampu diwujutkan atau merealisasikan dengan dengan baik.

“Yang lain baru umbar janji, Sugianto sudah membuktikan janjinya saat menjabat. Sekarang visi dan misi pasangan nomor urut 2 juga sangat realistis dan lebih pro rakyat,” Katanya lagi.

Wakil rakyat asal pemilihan Kalteng V Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau ini mengatakan bahwa saat ini masyarakat Kalteng masih membutuhkan sosok pemimpin yang merakyat seperti Sugianto, yang selalu dekat dengan warga, hormat pada orang tua, suka membantu yang bebar-benar membutuhkan, peduli akan masa depan anak-anak dan generasi muda Kalteng.

“Pemimpin Kalteng harus pemimpin yang berani dan tegas. Peduli masyarakatnya, tidak hanya peduli saat ada kemauan atau momen untuk menarik simpati, tapi benar-benar merakyat. Pasangan Sugianto-Edy, pasangan ideal yang mampu saling melengkapi, pasangan yang sama-sama merakyat, peduli, serta terbukti mampu merealisasikan janji-janji politiknya selama iniz baik Sugianto sebagai gubernur dan Edy sebagai bupati Pulang Pisau. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: