FOTO : Personel Satgas TMMD saat santuni anak yatim dan piatu.

TMMD Berjalan Sukses, Satgas Syukuran dan Santuni Anak Yatim

FOTO : Personel Satgas TMMD saat santuni anak yatim dan piatu.

BERITAKALTENG – SAMPIT – Sebagai bentuk rasa syukur atas suksesnya kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 di Kecamatan Pulau Hanaut, Komandan Kodim 1015 Sampit Letkol Czi Akhmad Safari SH bersama anggotanya menggelar acara syukuran dan memberikan santunan kepada anak yatim, Jumat (16/10/2020).

“Setelah hampir satu bulan melaksanakan kegiatan TMMD di Kecamatan Pulau Hanaut, alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar. Sasaran fisik berupa rehab tiga buah jembatan sudah selesai begitu juga dengan sasaran tambahan renovasi musala juga selesai. Sekarang tinggal penyelesaian pos terpadu,” jelas Dandim, di Sampit.

Kegiatan TMMD yang dilaksanakan dari tanggal 22 September hingga tanggal 21 Oktober 2020 tersebut, program sasaran fisik yang dilaksanakan antara lain rehab jembatan Handil Gayam ukuran panjang 15,30 meter dan lebar 3,80 meter di  RT 11/ RW 4 Desa Bapinang Hilir. Kemudian jabatan Handil Samsu panjang 42 meter dan lebar 3,80 meter di  RT 12/ RW 4 Desa Bapinang Hilir.

Selanjutnya jembatan Sei Babirah panjang 42 meter dan lebar 3,80 meter di RT 07/ RW 03 Desa Babirah. Kemudian sasaran tambahan rehab musala Al Hidayah panjang 6,50 meter dan lebar 6,50 meter serta pembangunan pos terpadu.

“Dengan sisa waktu beberapa hari lagi, insyaallah semua akan selesai 100 persen. Untuk pos terpadu segera diselesaikan,” lanjutnya.

Dalam syukuran tersebut, selain dihadiri oleh Satgas TMMD dan anak yatim, juga dihadiri oleh tokoh agama dan masyarakat. (SOG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: