Peningkatan Pendidikan Juga Disampaikan Warga Dalam Reses Dapil II Kalteng

FOTO : Ilustrasi (dokumen beritakalteng.com)

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Masih dalam hasil reses kunjungan kerja ke Dapil II meliputi Kabupaten Kotawaringin Timur dan Seruyan. selain warga menginginkan adanya peningkatan infrastruktur, warga juga meminta adanya peningkatan di sektor pendidikan.

seperti yang disampaikan oleh Anggota DPRD Kalteng, Jainudin Karim bahwa Pemeritah Kecamatan Pulau Hanaut mengusulkan bantuan Pembanguan RDG SDN 2 Satiruk, SMP Satap 2 Ph Serambut dan tambahan Guru serta Mobilernya.

Pembanguan ruang SDN Kunjung Cemeti, ruang SDN l Satiruk, SMP Satu atap 1 Ph Satiruk dan tambahan Guru serta Mobilernya.

“Pemeritah Kecamatan Pulau Hanaut Juga mohon bantuan Pengadaan sarana penyediaan air minum (SPAM) melalui pengadaan pengubah air asin menjadi tawar di Desa Bapinang Hulu dan Desa tetangga radius 3 km,” kata Jainudin, Sabtu (3/10/2020)

tidak hanya itu, ujarnya menambahkan, Masyarakat juga mengusulkan bantuan pembangunan Pasar rakyat di Bapinang Hulu. Pengadaan mesin pembuat pentol dan penggilingan daging, Mesin Pembuatan keripik singkong dan mesin pembutan / pengilingan Tahu di Desa Rawasari.

Bintek kelompok usaha perempuan dan UMKM Desa Rawa Sari. Penguatan sinyal Internet di Desa Bantian dan Makarti Jaya dan normalisasi arus voltge listrik di 14 Desa diwilayah Kecamatan Pulau Hanaut.

Pembangunan jaringan penerangan umum (JPU) dan pembuatan sumur bor. Bantuan bedah Rumah yang tidak layak huni dan pagar serta Rumah penunggu makam hadiyul.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: