Kunjungan Reses Dapil II Kalteng, Warga Minta Adanya Peningkatan Infrastruktur

FOTO : Anggota DPRD Kalteng, Jainudin Karim

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Sejumlah aspirasi disampaikan warga dalam kunjungan reses yang dilakukan Anggota tim reses Dapil II meliputi Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dan Seruyan.

Diantaranya engusulkan bantuan pembangunan dan Perbaikan Jembatan Sei Binjai, Hd Kalimantan,Sei Hanaut Sei Setiruk. Sei Rungun Bantian, Sei Hd Sekawan dan Sei Kenanga. Kemudian juga harapan pembuatan dan peningkatan jalan tembus dari Kecamatan Seranau ke Kecamatan Pulau Hanaut.

Juru bicara Dapil II Jainudin Karim mengatakan bahwa aspirasi masyarakat yang dihimpun dan diharapkan mendapat tindaklanjuti positif oleh pemerintah.  

“warga meminta adanya pembuatan rambu lalu lintas Sungai Mentaya Desa Setiruk karena sering terjadi kecelakaan,” kata Jainudin Karim, jumat (02/10/2020)

Lanjutnya, warga dan aparatur kecamatan dan desa juga mengharapkan normalisasi saluran sungai/sekuder/ primer lrigasi yang ada di wilayah Kecamatan Pulau Hanaut.

“Pemerintah Kecamatan Pulau Hanaut juga memohon pada pemerintah agar segera melakukan pengerukan / normalisasi Sungai Hantipan karena terjadi pendangkalan,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: