Pencapaian PAD Provinsi Kalteng Mendapat Apresiasi Dewan Kalteng

FOTO : Wakil Ketua DPRD Kalteng, H. Jubair Arifin

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Kalangan DPRD Kalteng mengapresiasi pencapaian yang diraih oleh pemerintah daerah provinsi kalteng terkait merealisasikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang melampaui target telah ditetapkan.

Seperti yang disampaikan Anggota Komisi I DPRD Kalteng, H Jubair Arifin menyampaikan pihaknya juga mendorong agar pencapaian target PAD diharapkan dapat meningkat lagi.

““Kami juga mendorong agar pencapaian target PAD ini bisa bertahan pada tahun-tahun berikutnya dan bahkan diharapkan dapat meningkat lagi,” tutup Jubair.

dirinya mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari pihak eksekutif dalam kebersamaannya membahas hasil evaluasi dari Kemendagri bersama dengan jajaran DPRD Kalteng.

“Terima kasih banyak atas kebersamaan pihak Pemprov Kalteng dalam rangka rapat kerja membahas hasil evaluasi dari Kemendagri ini. Harapannya kedepan sinergitas ini dapat dipertahankan dan bahkan dipererat lagi demi pembangunan Kalteng yang lebih baik,” pungkas politisi Fraksi Demokrat ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: