Akses Belajar Online Siswa Kurang Mampu, Sekta Kalteng Apresiasi Bantuan CSR Dari Telkomsel

FOTO : peluncuran paket internet merdeka belajar tersebut diserahkan secara simbolis kepada Pemerintah Provinsi Kalteng melalui Sekretaris Daerah, Fahrizal Fitri di ruang tamu Sekretaris Daerah.

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Bentuk komitmendalam mendukung proses pembelajaran jarak jauh khususnya ditengah pandemi covid-19 seperti sekarang ini. Telkomsel memberikan solusi dalam pemerataan akses pendidikan jarak jauh terutama bagi masyarakat non-elit.

Adapun solusi yang diberikan pihaknya yakni dengan mendistribusikan paket kepada 163.000 pelajar yang ada di 2.158 sekolah se Kalteng khususnya diwilayah yang tercover sinyal telkomsel.

Manajer Branch Telkomsel, Jefri E.S. menyampaikan bahwa kartu internet merdeka belajar memberikan kemudahan akses yang dapat dinikmati pelajar, antara lain kemudahan akses sejumlah aplikasi belajar daring dan konferensi video.

“kita akan distribusikan paket internet merdeka belajar ini kepada 163.000 pelajar yang ada di 2.158 sekolah se Kalteng khususnya diwilayah yang tercover sinyal telkomsel. siswa kurang mampu menjadi prioritas kami” kata Jefri, Jumat (4/9/2020)

Sementara itu, peluncuran paket internet merdeka belajar tersebut diserahkan secara simbolis kepada Pemerintah Provinsi Kalteng melalui Sekretaris Daerah, Fahrizal Fitri di ruang tamu Sekretaris Daerah.

Sekretaris Daerah, Fahrizal Fitri ketika itu menyampaikan apresiasi kepada pihak telkomsel atas kehadiran kartu perdana merdeka belajar. dengan bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban siswa dalam belajar online.

“Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah mengucapkan terimakasih atas program CSR dari telkomsel. paket ini tentunya sangat membantu siswa selama pandemi covid-19 sekarang ini,” tutup Fahrizal.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: