Kades Maragut Minta Jalan Penghubung Dua Desa Diperbaiki

FOTO : Kondisi jalan penghubung antara desa Maragut dengan desa Gumpa

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Pemerintah Desa Maragut kecamatan Dusun Timur meminta jalan penghubung antara desa Maragut dengan desa Gumpa diperbaiki.

Seperti yang disamaikan H. Salamat selaku kepala desa Maragut, meminta kepada pemerintah melalui dinas terkait agar jalan tersebut segera diaspal.

“Jalan yang menghubungkan desa Maragut dan desa Gumpa sepanjang 5 kilo, apabila jalan tersebut diperbaiki. Kami warga desa Maragut sangat berterimakasih,” ucap H. Salamat, Selasa (1/9/2020).

Dikatakannya, masyarakat desa Maragut ingin jalan penghubung antar dua desa tersebut jalan tersebut diaspal. Sebab, lanjut Salamat, selama ini jalan tersebut belum pernah diperbaiki, dan jalan tersebut banyak batu kerikil bertaburan dijalan kasihan masyarakat yang melewati jalan tersebut.

“Semoga tahun depan, pemerintah melalui dinas terkait. Agar jalan tersebut bisa diperbaiki dan diaspal segera mungkin, supaya masyarakat bisa menikmati jalan beraspal dan masyarakat yang keluar masuk bisa menempuh perjalanan yang singkat,” pungkasnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: