Genap Setahun Pengapdian 25 Wakil Rakyat Barito Timur

FOTO : Ketua DPRD Barito Timurt, Nur Sulistio

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Sebanyak 25 Wakil rakyat sebagai anggota DPRD Kabupaten Barito Timur (Bartim) kini genap satu tahun sudah pengabdian. sejak dilantik periode 2019-2024 tepat pada tanggal 19 Agustus 2019 yang lalu.

“Kami 25 anggota DPRD Barito Timur bersyukur sudah berupaya semaksimal mungkin untuk menjalankan tugas dan kewajiban sebagai wakil rakyat. Kita sudah berjuang dan semaksimal mungkin untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ucap Nur Sulistio, Rabu (26/8/2020).

Untuk lima tahun kedepan, ujar Nur Sulistio, DPRD Kabupaten Barito Timur selalu mendukung penuh dalam setiap program pembangunan Pemda, yang paling utama untuk kepentingan masyarakat Barito Timur.

“Pembangunan harus berorientasi pada rakyat. Sebab itu kita harus lakukan antara legislatif dan eksekutif, dari sekarang dan seterusnya, untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di kabupaten Barito Timur,” ujar politisi muda ini menambahkan.

Dalam melaksanakan itu semua, masyarakat harus aktif selalu mendukung DPRD supaya dapat menjalankan tugas pokok dan fungsi, sesuai amanat Undang-Undang dan sumpah jabatan.

“Kita semua tidak bisa berkerja sendiri, DPRD Kabupaten Barito Timur perlu dukungan masyarakat untuk menjalankan tugas dan tanggung. Salah satu cara yakni dengan turut menjaga situasi Kamtibmas yang aman, kondusif dan tentram,” kata ketua DPRD.

Bagi anggota DPRD Kabupaten Barito Timur, agar dapat memupuk, meningkatkan kebersamaan dan menjalankan tugas dan kewajiban sebagai anggota DPRD Kabupaten Barito Timur.

“Semoga ditahun pertama ini kita memberikan yang terbaik bagi masyarakat Barito Timur. Dan aspirasi masyarakat akan selalu diperjuangkan,” pungkasnya. (ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: