FOTO :

Isi Kemerdekaan Untuk Pembangunan Kabupaten Bartim

FOTO : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas saat memimpin upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75.

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Bendera pusaka merah putih telah berkibar di seluruh Indonesia, termasuk Kabupaten Barito Timur (Bartim) telah mengibarkan bendera merah putih di halaman kantor Bupati Barito Timur dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75.

Dalam kegiatan upacara tersebut, Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas selaku inspektur upacara turut hadir, Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh Plt Sekertaris Daerah Panahan Moetar berserta Forkopimda dan tamu undang yang turut hadir dalam kegiatan apel tersebut.

Pada tahun ini, pelaksanaan apel 17 Agustus berbeda pada tahun sebelumnya. Dimana pada tahun ini jumlah perserta yang turut hadir pada apel 17 Agustus terbatas, karena masih dilanda pandemi Covid-19 dan juga harus mematuhi protokol Covid-19.

“Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-75 tahun ini, kita harus tetap semangat dan bagaimana kita harus melawan Covid-19 dan juga memulihkan perekonomian masyarakat sekitarnya,” ucap Ampera A.Y Mebas, Senin (17/8/2020).

Ia mengharapkan, agar masyarakat mengisi kemerdekaan dengan hal yang penuh makna dan bermanfaat tentunya.

“Isi kemerdekaan kita saat ini untuk pembangunan Kabupaten ini,” ujarnya menambahkan.

Walaupun sedang merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-75, Ampera meminta kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol Covid-19. Karena belum tau sampai kapan wabah Covid-19 akan berakhir.

“Saya selaku Bupati Barito Timur berserta Wakil Bupati Barito Timur mengucapkan selamat HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75 Indonesa Hebat,”pungkasnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: