ldul Adha 1441H, DPD PDI-P Kalteng Kurbankan 4 Ekor Sapi

FOTO : Suasana saat pemotongan daging hewan kurban, di kantor Kesekretariatan DPD PDI-P Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (31/7/2020).

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDI-P) Provinsi Kalimantan Tengah, di hari yang suci dan penuh berkah ini, pada hari raya Idul Adha 1441 H/2020 tampaknya juga turut melakukan penyembelihan dan pembagian daging kurban.

Sedikitnya, ada 4 ekor sapi hewan kurban yang disembelih, yang selanjutnya akan dibagikan-bagikan, baik itu kepada pengurus ranting, pengurus anak cabang dan bagi mereka yang benar-benar membutuhkan.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Ketua DPD PDI-P Provinsi Kalimantan Tengah, Arton S Dohong melalui Sekretaris DPD PDI-P Kalteng Sigit K. Yunianto, saat dibincangi Kaltengnews Tv, di sela-sela kegiatan penyembelihan dan pembagian daging kurban,

“Khususnya DPD PDI-P Kalimantan Tengah, di hari raya Idul Adha 1441Hijriah ini, kami juga telah mengurbankan 4 ekor sapi. Yangmana, saat ini telah disembelih dan selanjutnya akan didistribusikan kepada saudara-saudara kita yang berhak menerimanya. Termasuk pula, kepada kader-kader yang ada di ranting maupun di PAC, yang semuanya ini akan kita dlbagikan,” Ucap Sigit, Jumat (31/7/2020).

Diharapkannya pula, semoga saja daging kurban yang dibagikan ini bisa bermanfaat, terlebih saat ini kita sedang dalam situasi pandemi COVID-19.

Sekedar untuk diketahui pula, keempat ekor sapi hewan kurban ini, berasal dari para kader partai dan akan dibagikan pula kepada mereka yang benar-benar membutuhkan.(YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: