Kebakaran di Kalanis Hanguskan Lima Rumah Warga

Kebakaran : Sebanyak lima bangunan rumah tinggal warga desa Kalanis, Kecamatan Dusun Hilir, Barsel, hangus dilahap si jago merah, Kamis (2/7/2020).

Beritakalteng.com, BUNTOK – Sebanyak lima bangunan rumah tinggal warga di Desa Kalanis, Kecamatan Dusun Hilir, Kabupaten Barito Selatan, hangus dilahap api, Kamis (2/7/2020).

Berdasarkan informasi yang diterima oleh awak media, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 13.30 WIB tersebut, diketahui sempat menghanguskan lima bangunan rumah warga.

“Tadi sekitar jam satuan pak kebakarannya,” tutur salah seorang warga yang tidak mau namanya dipublikasikan, kepada awak media.

Karena letak desa yang jauh dari pusat kota dan tidak memiliki akses darat yang bisa dilalui oleh mobil pemadam kebakaran, maka pemadaman api dilakukan oleh warga secara bergotong-royong.

Berkat kesigapan warga yang bahu membahu melakukan pemadaman, api yang membakar di tengah pemukiman padat penduduk itu, akhirnya bisa dijinakan dan tidak sempat menjalar ke rumah warga lainnya.

Sampai berita ini diturunkan, awak media belum mendapatkan keterangan resmi baik dari pihak Kepolisian maupun pemerintah setempat.(Sebatian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: