Foto :

Pastikan Lingkungan Aman dari Covid-19, Bupati Kotim Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Foto : Bupati Kotim Supian Hadi menggunakan pakaian khususu secara langsung turun tangan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kawasan wisata Ikon Patung Jelawat (IPJ).

Beritakalteng.com, SAMPIT- Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara massal disejumlah tempat. Untuk menjaga dan memastikan kondisi lingkungan aman dari paparan virus corona (Covid-19).

Seperti yang dilakukan Bupati Kotim Supian Hadi menggunakan pakaian khususu secara langsung turun tangan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kawasan wisata Ikon Patung Jelawat (IPJ).

“Penyemprotan ini kami lakukan mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah ini. Sebab kawasan Patung Jelawat ini menjadi salah satu tempat perkumpulan warga,” terang Supian Hadi, Kamis (26/3).

Dia mengatakan, dengan upaya melakukan penyemprotan cairan disinfektan mengurangi penyebaran dan membunuh virus corona.

“Apa yang saya lakukan ini demi keselamatan masyarakat Kotim,” ucap Supian.

Supian Hadi menambahkan, pihaknya selalu berupaya untuk mencegah penyebaran virus corona. Baik dengan penyemprotan disinfektan dan imbauan-imbauan kepada masyarakat Kotim. Penyemprotan disinfektan ini tidak hanya dilakukan di wilayah perkotaan saja, namun diseluruh kecamatan dan desa juga tengah dilakukan penyemprotan.

Dalam upaya pencegahan virus corona ini, Supian mengharapkan adanya kerjasama yang baik seluruh komponen masyarakat, baik itu pemerintah, organisasi perangkat daerah dan pihak lainnya.

“Mari kita bersama-sama bekerja untuk memberhentikan penyebaran virus ini. Saya yakin kita semua bisa mengatasi dan mengajak kepada semua masyarakat Kotim untuk mendoakan agar Kotim terhindar dari Covid-19,” pungkasnya.(so) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: